Sinkronisasi & Integrasi Data Laptri III tahun 2019

Published: Friday, 18 October 2019

 

Bogor – Monitoring dan evaluasi kegiatan sangat berperan penting dalam suatu institusi untuk mencapai output yang baik. Badan Litbangkes sebagai institusi eselon I yang memiliki sebanyak 16 satker dibawahnya dari sabang sampai merauke mengupayakan untuk melakukan sinkronisasi dan integrasi data laporan triwulanan sebagai sarana monitoring dan evaluasi kinerja dan anggaran.


Di triwulan III ini Balai Litbangkes Tanah Bumbu ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut yang diselenggarakan pada hari Kamis-Sabtu tanggal 17 s.d 19 Oktober 2019 berlokasi di Hotel Salak The Heritage Bogor, Jawa Barat.

Bapak Dr. Nana Mulyana selaku Sekretaris Badan Litbangkes membuka acara tersebut dengan harapan dalam kegiatan ini dapat memonitoring kendala-kendala yang terjadi di satkernya dan menyelesaikan permasalahan-permasalahan tersebut sehingga nantinya bisa memaksimalkan kinerja masing-masing satker. Beliau juga menghimbau satker-satker untuk pelaksanaan revisi anggaran maksimal dilakukan hanya 4 kali revisi dalam setahun “karena kalau lebih dari 4 kali revisi itu merupakan perencanaan yang kurang baik” tutur beliau menambahkan.      

Balai Litbangkes Tanah Bumbu hingga triwulan III ini sudah melakukan revisi anggaran sebanyak 3 kali dengan realisasi anggaran sebesar Rp. 5.295.134.714,- (68,31%) dari pagu anggaran sebesar Rp. 7.751.092.000,- dengan kinerja sebesar 75,78%. (Romi WK)

 

**********

Hits: 392