Pelaksanaan Tertib Admin dan Penerapan Reward and Punishment

Published: Tuesday, 19 May 2020

Tanah Bumbu – Semakin meluasnya pandemi Covid-19 di Indonesia membuat penduduk Indonesia sulit untuk melakukan aktivitas diluar rumah. Hal ini dirasakan juga oleh Instansi Balai Litbangkes Tanah Bumbu yang berdomisili di Kabupaten Tanah Bumbu yang merupakan salah satu Kabupaten Zona Merah di wilayah Kalimantan Selatan. Sehubungan dengan situasi tersebut maka Balai Litbangkes Tanah Bumbu melakukan pertemuan/rapat internal secara online pada hari Senin tanggal 18 Mei 2020.

Rapat/pertemuan yang dibahas adalah mengenai Pelaksanaan Tertib Administrasi dan Penerapan Reward and Punishment di lingkungan Balai Litbangkes Tanah Bumbu sebagai salah satu upaya untuk persiapan penilaian Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) oleh Inspektorat Jenderal Kementerian Kesehatan Republik Indonesia. 

Rapat dipimpin langsung oleh Kepala Balai Litbangkes Tanah Bumbu yaitu Bapak dr. Hijaz Nuhung, M.Sc. Beliau menghimbau kepada seluruh staf untuk melaksanakan penguatan tata tertib administrasi. Beliau juga mengintruksikan kepada setiap subbag/seksi harus menyiapkan Rencana Aksi Kegiatan (RAK) masing-masing subbag/seksi. 

Penerapan reward and punishment akan dilakukan di Balai Litbangkes Tanah Bumbu sesuai dengan kinerja pejabat/pegawai; pejabat/pegawai yang berkinerja dengan yang tidak berkinerja (tidak jelas kinerjanya), pejabat/pegawai yang mencapai target dengan yang tidak mencapai target, pejabat/pegawai yang selesai tepat waktu dengan yang tidak tepat waktu (tidak selesai), pejabat/pegawai dengan capaian diatas standar dengan yang standar. (Romi WK)

 

 

**********

Hits: 109