Bantuan Masker Buatan Balai Litbangkes Tanah Bumbu

Published: Tuesday, 19 May 2020

Tanah Bumbu - Senin, (18 Mei 2020) Balai Litbangkes Tanah Bumbu telah menyalurkan bantuan berupa Masker hasil buatan mandiri staf Balai Litbangkes Tanah Bumbu kepada masyarakat terdampak Covid-19 di wilayah Kabupaten Tanah Bumbu melalui Tim Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Tanah Bumbu yang diketuai langsung oleh Bupati Kabupaten Tanah Bumbu yaitu Bapak H. Sudian Noor.


Namun karena Bapak H. Sudian Noor tidak berada di tempat Posko Tim Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Tanah Bumbu, maka bantuan tersebut diserahkan dan diterima dengan baik oleh Bapak Eryanto Rais selaku kepala Badan Penaggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tanah Bumbu sekaligus selaku Koordinator Sekretariat, Administrasi dan Keuangan pada Tim Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Tanah Bumbu.

Jumlah masker yang diserahkan kepada Tim Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Tanah Bumbu sebanyak 2 Paket (Kotak) dengan total jumlah 208 buah. Jumlah tersebut tidaklah begitu banyak jika dilihat dari jumlah karena memang keterbatasan tenaga dan alat untuk membuat masker mandiri tersebut, namun walaupun dengan kondisi seperti itu tidak menyurutkan semangat staf Balai Litbangkes Tanah Bumbu untuk membuat masker mandiri tersebut. (Romi WK)

 

**********

Hits: 125