Pelaksanaan Swab Pegawai Balai Litbangkes Tanah Bumbu

Published: Monday, 14 September 2020

Tanah Bumbu - 1 September 2020 dilaksanakan Pemeriksaan SWAB Covid-19 di Balai Litbangkes Tanah Bumbu oleh tim petugas pemeriksaan Covid-19 dari Dinas Kesehatan Kabupaten Tanah Bumbu . Kegiatan dilaksanakan di Aula Balai Litbangkes Tanah Bumbu  oleh petugas dari dinas Kesehatan Kabupaten  Tanah Bumbu dari tim Laboratorium Kesehatan Daerah Kabupaten Tanah Bumbu yaitu : 

 1. Risti Vianur Rizqhi, A.Md.AK

2. Arie Wahyudi, AMK

3. M. Reza Kurniawan, Amd.Kg

4. Laila Masitah, A.Md.AK

5. Siti Khairina Mutaharoh, A.Md.AK

6. Syaidatul Aslamiah, S.Tr.AK

 

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pegawai Balai Litbang Kesehatan Tanah Bumbu termasuk pegawai honorer yang berada di Balai Litbangkes Tanah Bumbu. Dan selanjutnya dari hasil pengambilan swab ini diperiksa oleh Tim pemeriksaan Laboratorium Covid-19 yang berada di Balai Litbangkes Tanah Bumbu . 

Dan dari hasil pemeriksaan bagi pegawai yang diketahui positif namun tanpa gejala, dilaksanakan isolasi mandiri selama 10 (sepuluh) hari dari pemeriksaan tersebut dengan mengikuti peraturan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Republik Indonesia. Dan bagi yang positif dan mengalami gejala akan dilaksanakan pengobatan intensif di rumah sakit atau di Puskesmas terdekat dan melaksanakan isolasi di tempat yang disediakan pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu. 

 

 

 

**********

Hits: 26